Aplikasi Berbagi Pesan yang Terbaru

By | 11 Februari 2019

Jovagema.com – Aplikasi berbagi pesan atau aplikasi untuk melakukan chatting jika sukses, maka akan menghasilkan keuntungan yang sangat besar bagi pembuat aplikasinya. Jika dulu orang mengandalkan SMS atau Short Message Service untuk berbagi pesan dengan berbayar melalui pemotongan pulsa, maka seiring dengan kebutuhan orang menggunakan paket internet maka aplikasi berbagi pesan dengan menggunakan akses internet, tanpa harus memotong pulsa lagi, mulai marak dan populer.

Berikut akan dibahas tentang aplikasi pesan yang terbaru.

Beberapa Aplikasi Berbagi Pesan yang Populer

Dulu sempat ada BBM atau Blackberry Messenger yang sangat populer sekali dan bahkan menjadi monopoli, merajai dunia chatting. Karena dianggap sebagai yang paling aman dan tak bisa disadap,  maka saat ini telah muncul berbagai aplikasi-aplikasi berbagi pesan lainnya dengan kelebihan dan keunggulan masing-masing. Kini telah ada banyak aplikasi berbagi pesan lainnya yang bermunculan.

Beberapa aplikasi tersebut antara lain adalah Line dengan stikernya yang lucu-lucu. Lalu ada WhatsApp yang saat ini mendominasi dengan lebih dari 60 juta akun penggunanya. Kemudian ada Hangout, produksi raksasa teknologi, yakni Google, yang terintegrasi bersama Google + serta akun gmail. Lalu juga ada Telegram yang tercatat memiliki 100 juta akun lebih, lalu juga ada Facebook Messenger yang terhubung dan tentu saja ditopang oleh akun Facebook, suatu aplikasi yang telah memiliki 52 juta lebih akun penggunanya di Android.

Aplikasi Berbagi Pesan Terbaru, Kaizala

Aplikasi Bernagi Pesan

Ilustrasi Kaizala by www.businesstoday.in

Pada tahun depan, di Indonesia, Google akan segera meluncurkan Kaizala. Kaizala adalah aplikasi berbagi pesan yang akan melengkapi Skype yang telah memiliki 10 juta lebih akun pengguna di Android. Kaizala disebut-sebut sangat mirip dengan WhatsApp tampilannya. Aplikasi besutan Google ini telah terlebih dahulu diperkenalkan di beberapa negara sebelum nanti di awal tahun 2019 akan diperkenalkan secara resmi di Indonesia. Nantinya juga Kaizala ini akan disediakan dalam dua versi, yakni versi tak berbayar dan versi pro yang berbayar.

Kaizala, nama aplikasi berbagi pesan baru ini, menargetkan pengguna dari kalangan frontliner baris garda terdepan. Yakni antara lain bagi kurir, sales atau tim konsultan, semacam itu. Jumlah anggota Kaizala tidak dibatasi, inilah salah satu kelebihannya.

Demikian pembahasan kita kali ini tentang aplikasi di atas. Semoga bermanfaat ya sobat…..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *