Aplikasi Paling Viral di TikTok 2022

Bagi Anda pengguna setia TikTok pasti ingin mengunggah video terbaik dan tak terlupakan di aplikasi. Konten yang menarik dan kreatif dapat dibuat menggunakan aplikasi tambahan. Ada beberapa aplikasi menular di TikTok dan mereka memenuhi syarat untuk Anda gunakan.

Seperti yang sudah Anda ketahui, setiap video yang melewati fyp (untuk halaman Anda) pasti terlihat menarik dan mengesankan. Tak berhenti sampai di situ, video viral pasti mendapat banyak like dan komentar dari pengguna lain.

Pada dasarnya, aplikasi Tiktok hadir dengan berbagai fitur pengeditan video yang dapat Anda gunakan. Hanya terkadang kita ingin membuat konten yang berbeda seperti konten viral pada umumnya.

Aplikasi Viral di TikTok

Mengutip buku Pola Perubahan Sosial Budaya Masyarakat Indonesia di Era Pandemi Covid-19 (2021), Tiktok telah menjadi budaya populer di masyarakat. Apalagi sejak merebaknya wabah Covid-19, jumlah pengguna TikTok semakin hari semakin meningkat.

Setiap pengguna dapat secara kreatif membuat konten yang menarik dan mudah diingat. Lalu, apa saja aplikasi TikTok yang viral dan apakah bisa dicoba? Lihat detailnya di bawah ini:

1. Faceplay

Faceplay adalah aplikasi yang menyediakan beragam koleksi templat video yang menampilkan orang-orang dari berbagai budaya dan negara.

Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mengubah wajah Anda dengan berbagai kostum. Tidak tanggung-tanggung, minornya sangat lembut dan terlihat natural.

Dengan menggunakan filter dari Faceplay, wajah yang diunggah akan menjadi sosok cantik dengan tubuh yang berbeda. Contohnya termasuk Amerika Serikat, Jepang, India, Cina, Italia, Jerman, Kazakhstan, Inggris Raya dan lain-lain.

2. Beat.ly

Aplikasi viral berikutnya di TikTok adalah Beat.ly. Aplikasi ini dapat digunakan untuk membuat efek jeda seperti video viral di Tiktok. Aplikasi Beat.ly memungkinkan Anda memangkas bagian video yang ingin Anda hapus, membuat transisi, dan menambahkan musik. Kualitas video yang dihasilkan juga sangat berkualitas, yaitu bisa mencapai 1080p.

3. Capcut

Capcut adalah salah satu aplikasi utama yang digunakan oleh Tiktokers. Selain menampilkan musik standar, Anda juga dapat menambahkan musik dari galeri smartphone Anda sendiri. Aplikasi ini memiliki berbagai stiker dan font viral yang memalukan jika Anda melewatkannya. Filter dan efeknya tidak kalah mengesankan dari aplikasi pengeditan video lainnya.

4. Voila

Bagi anda yang ingin mengetahui tentang aplikasi ubah wajah kartun, aplikasi yang digunakan adalah Voila. Aplikasi ini menggunakan teknologi Artificial Intelligence (AI) yang memungkinkan pengguna mengubah wajah menjadi kartun.

Ini adalah aplikasi viral di TikTok yang tidak boleh dilewatkan. Dengan menggunakan beberapa aplikasi di atas, Anda bisa kreatif membuat konten berkualitas.

Cukup menarik bukan, bikin video kreatifmu dengan aplikasi di atas, dengan begitu videomu menjadi menarik dan viral.

Check Also

Apa itu Hidroponik atau Metode Bercocok Tanam ?

Adakah yang tau apa itu hidroponik? Kami jelaskan beberapa informasi mengenai hidroponik, mari simak. Berasal …