5 Aplikasi Wajib untuk Android yang Sudah di Root

Jovagema – Aplikasi Wajib untuk Android – Mayoritas pengguna smartphone android melakukan proses rooting, tujuanya yakni demi memperoleh performa yang optimal. Untuk definisi root itu sendiri ialah proses memungkinkan user untuk dapat mengakses serta menjalankan semua fungsi dari administrator dalam smartphone maupun tablet android. Akan tetapi dalam melakukan root sebagian pengguna bingung setelah melakukan proses selanjutnya.

Kali ini kami akan memberikan rekomendasi tentang aplikasi android yang wajib untuk digunakan sesudah root. Disini hanya ada beberapa aplikasi android yang wajib untuk digunakan sesudah root dan hakikatnya pemakaian aplikasi ini hanya untuk menyempurnakan proses rooting saja, sehingga performa dari perangkat android akan semakin bagus. Agar tidak berlama-lama silahkan anda simak ulasan aplikasi berikut ini.

5 Aplikasi Wajib untuk Android Sesudah di Root

Aplikasi Wajib untuk Android
Aplikasi Wajib untuk Android

Berikut adalah aplikasinya :

1. Greenify

Aplikasi ini sangat efektif untuk meningkatkan usia baterai. Selain itu aplikasi ini juga dapat menambah kapasitas RAM perangkat android anda, sehingga dapat menyimpan file lebih banyak. Fungsinya adalah membuat sebuah aplikasi yang memang tidak digunakan yang disebut hibernate atau juga tertidur.

2. Titanium Backup


Bagi anda yang ingin melakukan flashing android gunakanlah titanium backup untuk menyimpan semua berkas yang menurut anda penting sehingga akan lebih aman didalamnya. Sesudah dan sebelum rooting, tentu anda juga perlu menggunakan aplikasi ini. Untuk fungsinya sendiri supaya berkas/file anda tersimpan dengan aman tanpa ada siapapun yang mengganggu.

3. Link2SD

Perlu juga anda memasang aplikasi ini sesudah melakukan rooting, aplikasi ini merupakan aplikasi yang memungkinkan menggunakan untuk memindahkan game maupun aplikasi dari memori utama.

4. Adblock Plus

Aplikasi Wajib untuk Android

Aplikasi ini wajib dipasang di android anda sesudah diroot karena memang tugasnya amat baik untuk menghilangkan berbagai macam iklan diaplikasi maupun saat browsing. Untuk smartphone yang speknya minim aplikasi ini sangat cocok dan ringan.

5. Freedom

Aplikasi ini memudahkan anda untuk membeli diamond atau gems yang ada pada berbagai macam game gratis. Selain itu aplikasi freedom juga termasuk aplikasi security yang dapat mengamankan playstore dari license verivication.

Baca juga : aplikasi berbagi pesan terbaru

Demikianlah ulasan yang bisa kami bagikan mengenai 5 Aplikasi Wajib di Android Sesudah di Root pada blog kami. Harapannya semoga artikel ini banyak memberikan manfaat bagi pembaca dan kami mengucapkan terikasih atas kunjungan anda di blog kami. Selamat mencoba, see you…

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*