Cara Mengganti Always on Display di Hp Samsung

Jovagema – Apakah Anda adalah salah satu pengguna atau penggemar smartphone dengan fitur always on display, namun tidak mengetahui cara mengganti always on display ?, Jika iya, maka tepat sekali Anda membaca artikel ini. Karena pada pambahasan kali ini kami akan mengulas cara mengubah tampilan always on display pada layar smartphone. Pembahasan tersebut akan kami ulas secara jelas dan lengkap agar memberikan referensi yang baik untuk Anda. Mari kita simak sama-sama seperti apa cara mengganti always on display yang sudah kami rangkum pada artikel di bawah ini.

Always on display biasanya identik dengan smartphone dari vendor samsung seperti pada samsung tipe A dan juga samsung yang sudah masuk kalangan smartphone flagship. Fungsi dari fitur AOD sendiri adalah menampilkan informasi penting seperti notifikasi dan lain pada saat kondisi layar sedang mati. Apakah fitur ini menguras baterai? tentu saja tidak. Mungkin Anda yang menemukan postingan ini pasti sudah paham akan kelebihan dari fitur always on display. Namun ternyata tampilan pada fitur ini juga dapat diubah sesuai pilihan yang di sediakan di dalamnya loh. Jika bosan dengan tampilan AOD Anda bisa mengubah tampilan lainnya.

cara mengganti always on display

Berikut cara mengganti always on display pada Samsung

karena fitur ini biasa ada pada smartphone besutan samsung, maka kali ini saya akan ambil contoh dari smartphone samsung a8 milik saya.

  • Pertama buka menu setting

  • Kemudian klik menu kunci layar

  • Lalu pilih gaya jam dan klik bagian Always on Display

cara mengganti always on display

  • Di sana terdapat beberapa tipe yang bisa Anda pilih dan juga Anda bisa merubah warna. Namun kebanyakan AOD ini identik dengan warna hitam jadi biarkan saja.

  • Setelah di pilih klik selesai
  • Kunci smartphone Anda dan secara otomatis tampilan AOD di hp Anda akan berubah.

Baca juga : 10 Hp Samsung Termahal di Dunia

Itulah pembahasan yang bisa Jovagema sampaikan untuk Anda mengenai cara mengganti always on display, yang mana cara mengganti tampilan di fitur AOD terbilang sangat mudah. Sekian pembahasan yang bisa jovagema.com bagikan untuk Anda, Semoga apa yang kami bagikan bermanfaat dan bisa menambah wawasan Anda, terimakasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*