5 Cara Merawat Rambut Keriting Wanita dengan Baik dan Benar

By | 18 Agustus 2019

Jova Gema – Apakah Anda adalah salah satu dari sekian banyak wanita yang memiliki rambut keriting, namun tidak mengetahui cara merawat rambut keriting wanita?, Jika iya, maka tepat sekali Anda membaca artikel ini. Karena pada pambahasan kali ini kami akan mengulas tips merawat rambut keriting wanita. Pembahasan tersebut akan kami ulas secara jelas dan lengkap agar memberikan referensi yang baik untuk Anda. Mari kita simak sama-sama seperti apa cara merawat rambut keriting wanita yang sudah kami rangkum pada artikel di bawah ini.

Apakah kamu termasuk kedalam golongan yang memiliki model rambut keriting? jika iya maka kamu orang yang sangat keren. Tentu saja hal ini tergantung dari bagaimana cara kamu merawatnya hingga jadi mahkota yang indah namun memiliki keunikan jika di bandingkan dengan rambut lurus. Jadi jangan malu jika memiliki rambut keriting, cukup maksimalkan perawatan sampai jadi mahkota yang lebih indah dari jenis rambut yang lain.

cara merawat rambut keriting wanita

cara merawat rambut keriting wanita

Kamu tidak perlu repot repot buat lurusin rambut, tapi lakukan tips di bawah ini :

  • Pakai produk khusus untuk rambut keriting. Produk seperti apa ? produk seperti shampo, kondisioner dan styling product atau sejenisnya.
  • Lakukan hair mask secara rutin. Hal ini bisa di lakukan dalam jangka waktu seminggu sekali saja agar rambut tetap lembut dan rapi.
  • Pakai kondisioner. Biasanya kondisioner yang di pakai berupa krim penyisir rambut yang berguna agar rambut tidak liar kemana-mana.
  • Gunakan handuk lembut. Handuk yang kasar akan sangat berpengaruh terhadap rusaknya permukaan dan batang rambut.
  • Ikatlah rambut sebelum tidur. Hal ini di lakukan agar rambut tidak kusut ketika bangun tidur.

Baca juga : 10 masker rambut untuk kepala berketombe dari bahan alami

Penutup

Itulah pembahasan yang bisa Jova Gema sampaikan untuk Anda mengenai tips merawat rambut keriting wanita, yang mana Anda bisa menerapkan tips di atas dengan cukup mudah dan tentu tidak ribet. Sekian pembahasan yang bisa Jovagema.com bagikan untuk Anda, Semoga apa yang kami bagikan bermanfaat dan bisa menambah wawasan Anda, terimakasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *