(100% Work) 4 Cara Screenshot Vivo Y93 dengan Mudah

Jovagema – Apakah Anda adalah salah satu pengguna atau penggemar Hp Vivo Y93, namun kemudian Anda tidak mengetahui cara screenshot vivo y93?, Jika iya, maka tepat sekali Anda membaca artikel ini. Karena pada pambahasan kali ini kami akan mengulas cara mudah screenshot hp vivo y93. Pembahasan tersebut akan kami ulas secara jelas dan lengkap agar memberikan referensi yang baik untuk Anda. Mari kita simak sama-sama seperti apa cara screenshot vivo y93 yang sudah kami rangkum pada artikel di bawah ini.

Setelah sukses merilis versi y91, Vivo kemudian juga merilis versi Y93 yang sekarang sudah banyak di jual di pasaran smartphone tanah air. Smartphone ini memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni. Namun pada kesempatan kali ini kami tidak akan mengulas tentang spek yang di bawanya.

Sebagai smartphone terbaru tentu pengguna akan mengalami beberapa kendala dalam penggunaannya. Seperti bagaimana cara mengambil tangkapan layar pada smartphone vivo y93 ini.

3 Cara screenshot Vivo Y93 dengan mudah dan cepat

Cara Screenshot Vivo Y93

Ada 3 cara untuk mengambil tangkapan layar pada smartphone ini yaitu dengan mode cepat, dengan tombol dan yang terakhir dengan menggunakan tangkapan layar super

1. Screenshot mode cepat (Easy Touch)

Pada cara pertama ini terbilang cukup mudah. Anda cukup mengaktifkan mode kotak kecil easy touch yang merupakan menu bawaan dari hp Vivo y93.

Karena sebutannya saja mode cepat jadi benar saja menu tersebut berfungsi untuk keperluan mengakses beberapa kegiatan pada smartphone secara cepat (membuka aplikasi dan lain-lain).

Di dalam mode tersebut Anda bisa men setting menu menu yang akan di tampilkan sesuka hati termasuk menu screenshot cepat yang sudah default tersetting pada menu easy touch tersebut.

  • Pada menu home, geser layar bagian bawah ke atas untuk melihat menu easy touch.
  • Setelah terlihat, aktifkan menu tersebut hingga menu easy touch melayang pada layar hp Anda.
  • Masuk ke layar yang ingin Anda ambil tangkapan layar.
  • Kemudian klik menu easy touch yang melayar pada layar hingga muncul beberapa pilihan menu.
  • Pilih tangkapan layar.
  • Setelah itu simpan dan hasil tangkapan layar bisa kamu cek di galeri smartphone Anda.

2. Screenshot dengan tangkapan layar super

Cara mengambil tangkapan layar berikutnya juga tersedia pada menu pabrikan smartphone vivo y93 ini.

  • Geser layar paling bawah ke atas.
  • Kemudian Anda akan menemukan menu “Tangkapan Layar Super” yang biasanya ada di sebelah menu “Easy Touch”
  • Pilih dan klik hingga muncul 4 pilihan jenis screenshot yang di antaranya : Fitur Rekam Layar(berupa video rekaman aktivitas pada layar), Tangkapan layar panjang, Segi empat dan tangkapan layar lucu.
  • Tab menu yang Kamu inginkan.
  • Dan Selesai kemudian simpan dan cek pada galeri smartphone untuk hasil tangkapan layarnya.

3. Screenshot dengan menggunakan tombol

Cara ini menurut kami merupakan cara yang paling simpel dan ga ribet. Anda cukup menekan tombol power + Volume down secara bersamaan, maka secepat kilat kamu telah berhasil mengambil tangkapan layar pada smartphone Vivo Y93 Anda.

4. Screenshot dengan 3 jari

Cara ini lebih simple lagi loh, Anda cukup mengaktifkan pengaturan gesture layar pada pengaturan. Lalu aktifkan mode tangkapan layar dengan 3 jari.

Baca juga : Cara menampilkan toolbar di hp vivo dengan mudah

Penutup

Demikian pembahasan yang bisa jovagema sampaikan untuk Anda mengenai cara screenshot vivo y93, yang mana ke 3 cara di atas di jamin work dan cepat. Sekian pembahasan yang bisa joavagema.com bagikan untuk Anda, Semoga apa yang kami bagikan bermanfaat dan bisa menambah wawasan Anda, terimakasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *