Cara UNREG NSP Telkomsel 1212 Terbaru dengan mudah

Jovagema.com – Cara UNREG NSP Telkomsel 1212 – Jika Anda adalah pengguna telkomsel, Anda pasti sudah tahu dengan layanan berlangganan berbayar untuk mendapatkan sebuah nada tunggu pada panggilan Anda. Yang mana dengan berlangganan, nada tunggu panggilan saat orang lain menelpon Anda akan lebih unik dan menarik apalagi berbunyi lagu kesukaan Anda walaupun hal tersebut nantinya akan di dingarkan orang lain. Jadi, nada tunggunya bukan lagi berbunyi ” tuut..tuuutt.. ” lagi sehingga akan terasa lebih menarik.

Meskipun sebagian orang menganggap layanan berlangganan ini cukup menarik, tetapi tak sedikit juga yang tidak suka dengan adanya NSP 1212 ini. Alasan sebagian orang tidak suka dengan layanan tersebut adalah tentu saja karena harus bayar dalam jangka waktu yang sudah di tentukan. Jika di pikir-pikir mungkin sebagian orang akan berpendapat bahwa lebih baik pulsanya di pakai untuk telpon daripada harus tersedot gara-gara layanan yang menurut sebagian orang tidak ada manfaatnya. Tentu ini tergantung dari kepuasan dari orang-orang itu sendiri.

Akan sangat menyebalkan bukan jika tiba-tiba pulsa kita terpotong karena kita sudah terlanjur berlangganan tapi tidak tau cara UNREG NSP Telkomsel 1212. Nah, jika Anda mengalami masalah seperti ini Anda tidak perlu lagi takut kehilangan pulsa. Anda cukup melakukan cara di bawah ini :

Cara UNREG NSP Telkomsel 1212 Terbaru

Nah, di pembahasan kali ini jovagema ingin berbagi 2 cara terbaru agar Anda tidak lagi berlangganan layanan berbayar telkomsel:

Cara UNREG NSP Telkomsel 1212
UNREG NSP Telkomsel 1212 by jovagema.com

UNREG NSP 1212 untuk lagu tertentu :

  • Buka aplikasi pesan pada ponsel Anda
  • Lalu, ketikkan sms dengan format ( OFF(spasi)Nama lagu )
  • Send pesan tadi ke 1212
  • Cara di atas jika melalui aplikasi pesan, sedangkan dengan cara langsung dial lewat mode panggilan juga bisa
  • cukup ketikan kode *121*9#
  • Pilih menu ” Berhenti berlangganan”
  • Kemudian tunggu notifikasi sms dari telkomsel yang berisi pesan jika kamu sudah berhenti berlangganan layanan NSP berbayar dari telomsel

UNREG NSP 1212 untuk semua lagu

Jika tadi adalah cara UNREG NSP telkomsel 1212 untuk satu lagu sekarang untuk semua lagu. Caranya adalah sebagai berikut:

  • Buka aplikasi pesan
  • Lalu ketikkan sms “OFF”
  • kemudian kirim sms ke 1212
  • dan selesai, tinggal menunggu notifikasi bahwa Anda sudah berhenti berlangganan layanan NSP dari telkomsel.

Catatan: kedua cara di atas bisa di lakukan dengan gratis dan tidak di pungut biaya sepeserpun.

Nah, itulah cara UNREG NSP tekomsel 1212 terbaru yang bisa kamu lakukan. Dengan begitu Anda tidak akan lagi berlangganan layanan berbayar dari telkomsel yang pasti menyedot pulsa Anda, jadi Anda tidak perlu khawatir pulsanya tersedot lagi.

Kemudian untuk tidak bermasalah dengan layanan 1212 dari telkomsel juga bisa melakukan cara di atas jika ingin mengganti nada tunggu yang lain dengan men UNREG terlebih dahulu nada sambung yang sudah lama. Sekian tips yang bisa jovagema berikan untuk Anda, semoga bermanfaat….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*