Home / Teknologi / Inilah 3 Handphone Game Terbaik 2019
Handphone game terbaik
Ilustrasi Asus ROG Phone by Cnet

Inilah 3 Handphone Game Terbaik 2019

Jovagema.com – Handphone game terbaik | Bermain game adalah salah satu cara untuk menghilangkan suntuk ketika hendak menghabiskan waktu. Game dipilih banyak orang karena adanya tantangan, tingkat kesulitan sampai keseruan yang membuat orang fokus menyelesaikan banyak misi yang ada pada game tersebut.

Salah satunya adalah game mobile yang banyak disukai oleh berbagai pihak. Game mobile dipilih karena mudah dimainkan terlebih dalam genggaman tangan. Berikut ini adalah dua handphone game terbaik untuk bermain game mobile

Daftar Handphone Game Terbaik 2019

Berikut ini 3 daftar Handphone gaming terbaik yang bisa kamu pakai untuk memainkan game mobile berat supaya tidak sering mengalami kendala ngelag. Sensasi bermain akan lebih memuaskan karena grafik game akan terlihat sama dengan saat kita memainkan di pc atau laptop.

1. Razer Phone

Handphone gaming terbaik
Ilustrasi Razer Phone jovagema.co

Bagi anda penikmat game mobile pasti sangat antusias ketika handphone Razer Phone di keluarkan. Antusiasme masyarakat sangatlah wajar karena handphone ini memiliki otak kerja chipset Snapdragon 835 dengan memiliki RAM sebesar 8GB. Tidak hanya itu, memory internal pada Razer Phone 64 GB yang masih dapat diperbesar lagi hingga 400 GB.

Keunggulan lainnya adalah kapasitas baterai yang sangat besar yakni 4000 mAh. Tampilan layar juga mendukung dalam kenyamanan bermain game.

Bagaimana dengan harga? Untuk Razer Phone dibandrol dengan harga yang cukup tinggi hal tersebut didasari karena fitur-fitur yang ada di handphone tersebut sangat baik.

2. Black Shark Gaming Phone

Ilustrasi Black Shark Gaming Phone by theverge.com

Tidak mau kalah dari Razer Phone, salah satu kompetitornya menciptakan Black Shark yang mampu memberikan kenyamanan dalam bermain game dengan harga yang cukup murah. Spesifikasi dari Balck Shark sendiri tidaklah kalah dengan Razer Phone, yaitu chipset Snapdragon 845.

Balck Shark sendiri memiliki dua jenis yang dibedakan dari besar memory. Ada yang memiliki RAM 6 GB dengan ROM 64 GB dan RAM 8 GB besar ROM 128 GB. Tampilan layar pada Black Shark patut diacungi jempol karena memiliki rasio tangkapan sebesar 18:9. Handphone ini memiliki aksesoris gamepad yang dijual terpisah. Perlu diketahui bahwa Black Shark Gaming Phone didukung sepenuhnya oleh Xiaomi.

3. Asus ROG Phone

Ilustrasi Asus ROG Phone by Cnet

Setelah di perkenalkan di ajang computex 2018 lalu, akhirnya ponsel gaming asus tiba di indonesia yaitu Asus ROG Phone yang hadir dengan spesifikasi super gahar. Handphone ini hadir denga layar super AMOLED berukuran 6 Inch dan resolusi 2160×1080 yang tentu akan membuat sensasi bermain game yan memuaskan.

Asus ROG Phone merupakan Handphone Game Terbaik yang memiliki dapur pacu mumpuni. Pada bagian dapur pacunya di lengkapi dengan prosesor snapdragon 845 mobile plaform dan juga CPU berkecepatan hingga 2.96GHz. CPU tersebut di kombinasikan dengan GPU Adreno 630 dan RAM 8GB.

Bermain game berat dengan smartphone besutan Asus ini di jamin tidak akan ngelag. Di dalamnya juga telah di beri sistem pendingin gamecool 3D vapor-chamber yang membuatnya tidak mudah panas saat di gunakan berlama-lama bermain game.

Ketiga handphone game terbaik diatas tadi memang memiliki harga yang tinggi dibandingkan dengan handphone lainnya. Namun tidak menjadikan alasan bagi para pecinta game mobile tidak membelinya. Selain praktis, handphone lebih mudah dibawa kemana saja dan tidak perlu memakan tempat yang banyak.

About Soadi

Menulis untuk hidup

Check Also

Fitur Baru windows 10

Daftar Fitur Baru Windows 10 Versi 1809 yang Patut Dijajal

Jovagema.com – Sejumlah fitur baru Windows 10 versi 1809 diluncurkan untuk mengoptimalkan performa sistem operasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *