Home / Teknologi / Daftar Laptop Gaming Murah Terbaik tahun 2019
Laptop gaming murah
Ilustrasi Lenovo Ideapad tipe 510 S-141KB 4AID by Trusted Reviews

Daftar Laptop Gaming Murah Terbaik tahun 2019

Jovagema.com – Laptop gaming harganya mencapai hingga puluhan juta Rupiah. Oleh karena itu Laptop Gaming Murah yang akan dibahas disini bukanlah seperti harga laptop biasa yang berkisar dua jutaan. Harga laptop gaming dibawah ini berkisar antara delapan hingga sepuluh juta Rupiah, dan sangat jauh dibawah harga laptop gaming umumnya.

Artikel ini bertujuan agar kamu bisa mendapatkan rekomendasi terbaik agar tidak salah memilih laptop gaming. Tentu harga yang di tawarkan sesuai dengan kualitas yang di miliki oleh daftar laptop di bawah ini yang akan kami bahas.

Daftar Laptop Gaming Murah

Berikut ini laptop gaming murah yang sangat kami rekomendasikan untuk kamu :

Acer Aspire tipe E5-476G

Di daftar yang pertama ada Acer Aspire tipe E5-476G, dan boleh dibilang sebagai yang paling murah. Harganya berkisar 8 juta dan punya kualitas yang mumpuni untuk gaming. Prosesor yang digunakan adalah Core i5-8250U dan dilengkapi dengan RAM mencapai 4GB DDR4. Laptop ini juga dilengkapi dengan grafis GPU NVDIA Ge Force MX 150 yang membuatnya sanggup untuk digunakan memainkan game kelas berat.

Laptop Gaming Murah
Ilustrasi Acer Aspire tipe E5-476G jovagema.com

Kelemahan dari laptop ini adalah layarnya yang hanya berukuran 14 inch. Baterai yang disematkan pada laptop ini adalah 4-cell Li-ion dengan kapasitas 2800 MAH.

Lenovo Ideapad tipe 510 S-141KB 4AID

Ilustrasi Lenovo Ideapad tipe 510 S-141KB 4AID by Trusted Reviews

Laptop Lenovo yang layak dikategorikan sebagai laptop gaming murah adalah Lenovo Ideapad tipe 510 S-141KB 4AID. Namanya memang cukup rumit untuk dihafal, namun kualitasnya sebagai laptop gaming murah tidak perlu diragukan. Karena laptop ini dilengkapi dengan prosesor Inter Core i5-7200U, dengan topangan AMD Radeon dengan tipe R7 M460 DDR3 dengan kapasitas RAM mencapai 4GB yang mempunyai kecepatan hingga mencapai 2133 MHz, dan masih layak untuk digunakan bermain game. Layarnya menggunakan layar 14 inch dengan kualitas Full HD pada resolusinya. Penyimpanan atau kapasitas memori pada laptop ini adalah 1 TB sehingga sangat nyaman digunakan untuk menyimpan game game dengan kapasitas file raksasa.

Asus tipe X550IK-BX001T

Ilustrasi Asus tipe X550IK-BX001T by My Zen Tips

Satu lagi laptop gaming murah adalah Asus tipe X550IK-BX001T. Laptop gaming Asus ini bisa dibilang paling canggih dari sisi kecepatan jika dibandingkan dua laptop sebelumnya. Karena laptop ini dilengkapi dengan prosesor AMD tipe Bristol Ridge dengan kecepatan yang mencapai 3.0 GHz dengan support sistem Turbo Core yang mempunyai kecepatan hingga mencapai 3.7 GHz. Jadi laptop ini adalah laptop yang dilengkapi dengan dual prosesor yang di integrasikan untuk bekerja bersama sama. Layarnya mempunyai ukuran lebih besar dari dua merk sebelumnya yaitu 15,6 inch.

Semoga daftar Laptop Gaming Murah diatas dapat digunakan sebagai bahan referensi sebelum membeli laptop gaming Terkeren.

About Soadi

Menulis untuk hidup

Check Also

Perbedaan Teknologi Informasi dan Komunikasi

Perbedaan Teknologi Informasi dan Komunikasi

Jovagema – Perbedaan teknologi informasi dan komunikasi bisa dilihat dari pengertian dan penerapannya. Teknologi komunikasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *