Inilah Penyebab Rambut Kering Pria dan Cara Mengatasinya

Jova Gema, penyebab rambut kering pria dan cara mengatasinya -Apakah Anda sudah tahu tentang apa sih penyebab rambut kering pria?, Jika Anda belum tahu, Anda akan segera mengetahuinya melalui ulasan yang sudah kami siapkan untuk Anda. Sebab pada kesempatan kali ini kami akan ulas pembahasan tentang apa sih yang menyebabkan rambut kering pada pria dan bagaimana cara mengatasinya. Sebab-sebab tersebut harus di ketahui oleh kalian para pria, Yang mana kita akan mengulasnya secara jelas kepada Anda agar tahu apa sebenarnya penyebab rambut kering pria yang kami sajikan di bawah ini.

Berikut adalah penyebab rambut kering pria dan cara mengatasinya

penyebab rambut kering pria
pexels.com

Ada banyak sekali penyebab kenapa bisa rambut Anda menjadi kering, patah, bercabang bahkan hingga banyak yang rontok. Berikut adalah beberapa penyebab yang bisa kita temui pada rambut pria dan bagaimana cara mengatasinya:

1. Faktor lingkungan yang buruk

yaa, tentu saja faktor lingkungan juga sangat berpengaruh terhadap kesehatan pada rambut Anda. Lingkungan yang buruk akan gampang merusak rambut kita. Salah satu contohnya seperti polusi serta cuaca panas yang dapat dengan mudah membuat rambut kita menjadi kering.

2. Gonta ganti produk perawatan rambut

Hal ini biasanya sering terjadi pada pria yang tidak konsisten memakai produk khusu rambut. Hal ini akan berpengaruh terhadap keringnya rambut.

3. Salah memilih sampo

Jika Anda tidak bisa memastikan produk shampo cocok atau tidak terhadap rambut Anda, maka itu sangat mudah untuk membuat rambut kita kering jika sampo tidak cocok.

4. Sering memakai catok rambut

Memakai catok terlalu sering akan sangat berdampak pada keringnya rambut Anda.

Cara mengatasi rambut kering pada pria

berikut cara merawat rambut pria agar tidak mudah kering dan terlihat segar:

  1. Pakai kondisioner untuk menjaga kelembaban rambut
  2. Hindari terlalu sering terkena sinar matahari
  3. pakailah vitamin rambut
  4. Keramas sesuai aturan dan jangan terlalu sering keramas agar rambut tidak rusak

Nah, itulah ulasan yang bisa Jova Gema bagikan mengenai penyebab rambut kering pria dan cara mengatasinya, yang mana semua sebab tersebut juga bisa di atasi dengan mudah. Sekian pembahasan yang bisa Jovagema.com bagikan untuk Anda, Semoga apa yang kami bagikan bermanfaat dan bisa menambah wawasan, terimakasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*