Home / Teknologi / Spesifikasi Oppo F7 Terbaru Tahun 2019
Spesifikasi Oppo F7
Ilustrasi Oppo F7 jovagema.com

Spesifikasi Oppo F7 Terbaru Tahun 2019

Jovagema.com – Spesifikasi Oppo F7 – Oppo termasuk salah satu merk smartphone yang memiliki pangsa pasar yang banyak. Hal ini disebabkan karena kualitasnya yang selalu bagus, desainnya yang memukau dan harganya yang masih bisa dijangkau. Berikut di bawah ini ulasan mengenai spesifikasinya.

Tentang Smartphone Oppo

Masyarakat Indonesia semakin ke sini semakin memilih gadget yang mampu mewujudkan apa yang diinginkannya. Salah satunya adalah smartphone dengan kualifikasi canggih, termasuk di antaranya adalah smartphone dengan merk Oppo.

Penggemar Oppo di Indonesia banyak sekali karena Oppo sudah dikenal memiliki kualitas yang tidak mengecewakan, desainnya menawan, spesifikasinya mampu memberikan apa yang diinginkan oleh banyak orang.

Tentang Spesifikasi Oppo F7

Salah satu tipe dari smartphone merk Oppo yang saat ini tengah digandrungi adalah Oppo F7. Spesifikasi smartphone Oppo F7 yang canggih membuat banyak orang berminat untuk memilihnya menjadi smartphone idaman. Untuk lebih jelasnya, berikut spesifikasi smartphone Oppo F7.

Kapasitas RAMnya 6Gb, bentangan layarnya mencapai 6,23 inch dengan 2.280 x 1.080 piksel. Terdapat lengkungan 2.5D di keempat sisinya, menjadikan tampilannya semakin indah dan elegan. Baterenya memiliki kapasitas 3.000mAh, dalam satu kali charge baterainya akan dapat tahan sampai 15 jam. Dengan aspek ratio 19 : 9, layarnya full HD. Prosesornya octa-core MediaTek Helio P60

Spesifikasi Oppo F7
Ilustrasi Oppo F7 jovagema.com

Kameranya terdiri dari kamera belakang dengan ukuran 16MP dengan LED flash dan ukuran 25MP untuk kamera selfienya. Fitur yang diusung oleh kameranya adalah “Sensor High Dynamic Range” dengan tujuan untuk tampilan foto yang lebih berkualitas. Supaya lebih baik, kameranya dilengkapi lagi dengan sticker AR (Augmented Reality). Videonya berkapasitas full HD, mempunyai ukuran 1080p.

Keistimewaan dari Oppo F7 adalah bagian belakangnya dipasangkan sensor untuk memindai sidik jari. Hal ini digunakan sebagai pengamanan. Di samping itu juga ada Face Recognition. Memiliki konektivitas 4G LTE dengan dual SIM card, GPS, Wi-Fi dan bluetooth.

Pilihannya warnanya banyak, ada Moonlight Silver, Diamond Black dan Solar Red.Harga yang ditawarkan di pasaran adalah 4 jutaan. Harga tersebut sudah sangat sesuai dengan beberapa fitur yang terdapat smartphone ini.

About Soadi

Menulis untuk hidup

Check Also

Fitur Baru windows 10

Daftar Fitur Baru Windows 10 Versi 1809 yang Patut Dijajal

Jovagema.com – Sejumlah fitur baru Windows 10 versi 1809 diluncurkan untuk mengoptimalkan performa sistem operasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *