Spesifikasi Smartphone Asus Zenfone 5z

By | 14 Februari 2019

Jovagema.com – Asus Zenfone 5z–  Asus termasuk di dalam salah satu merk smartphone yang paling banyak disukai, dipilih oleh masyarakat Indonesia. Mereka memilih smartphone merk Asus ini untuk dijadikan koleksi pribadinya karena berbagai keunggulan yang dimilikinya.

Tentang Smartphone Asus

Masyarakat Indonesia jika ditanya sudah pasti mengenal smartphone dengan merk Asus. Seperti yang telah kita ketahui bersama Asus ini tergolong merk gadget yang paling banyak dicari. Oleh karena itulah sangatlah mudah untuk mencarinya di pasaran.

Setiap kurun waktu tertentu smartphone dengan merk Asus ini mengeluarkan varian terbarunya. Tipe paling baru dari Asus selalu ditunggu-tunggu peluncurannya karena pastinya akan canggih spesifikasinya, desainnya semakin bagus. Berikut di bawah ini akan diuraikan spesifikasi mengenai tipe terbaru dari Asus, yakni spesifikasi smartphone Asus Zenfone 5z.

Spesifikasi Asus Zenfone 5z

Keistimewaannya adalah bahwa tipe ini menggunakan notch atau poni pada desain layarnya. Mengikuti trend smartphone masa kini, Asus Zenfone 5z bagian belakangnya bodinya berkilau. Kamera yang ada di belakangnya disetting dalam posisi vertikal.

Asus Zenfone 5z

Ilustrasi Asus Zenfone 5z jovagema.com

Layar yang dimilikinya berukuran 6,2 inch, rationya 18,7 : 9. Resolusi yang ada pada layarnya adalah FHD+, dilindungi oleh Gorilla Glass, dilengkapi dengan panel IPS. Chipset yang digunakan oleh smartphone ini adalah Snapdragon 845, yang paling baru dan yang paling canggih dari Qualcomm.

Sistem Androidnya ialah Oreo. GPU Adreno 630 adalah grafis yang dipakai untuk tipe ini. Kapasitas RAM yang ada di Asus Zebfone 5z sebesar 8GB sedangkan untuk memori internalnya berkapasitas 256GB. Untuk smartphone sekelas ini, pilihan RAM dan memori internalnya begitu menyenangkan.

Kamera belakang dari smartphone ini memiliki resolusi sebesar 12MP f/1.8, sensornya adalah Sony IMX 363. Untuk kamera depannya lain lagi, resolusinya ialah 8MP f/2.0. Yang istimewa dari kameranya ialah dilengkapi oleh dual LED atau dual tone flash, phase detection autofocus dan gyro EIS.

Gambar akan lebih maksimal hasilnya karena didukung oleh AI (Artificial Intelligence). Al Boost adalah keunggulan lainnya dari tipe ini, processor bisa ditambah kemampuannya hingga mencapai 12 persen. Dijual dengan harga mulai dari 6,5 hingga 7,5 juta rupiah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *