Uji Kemampuan Zyrex Sky 232x, Ultrabook Asli Indonesia

By | 13 Februari 2019

Jovagema.com – Zyrex Sky 232x- Tak mau kalah dengan laptop besutan vendor-vendor luar negeri, sejumlah laptop lokal Indonesia mulai merambah pasar. Keberadaan laptop-laptop produksi vendor tanah air mungkin membutuhkan waktu untuk diterima pasar yang sudah tergantung pada buatan negara lain. Untuk mengimbanginya, mereka pun memasang harga bersahabat dengan spesifikasi tangguh pada laptop-laptop tersebut.

Zyrex adalah salah satu perusahaan lokal yang berani memperkenalkan laptop berteknologi canggih. Produk teranyarnya, Zyrex Sky 232x, menjadi bukti keseriusan mereka bersaing di tengah pasar laptop.

Zyrex Sky 232x, ultrabook murah dari Indonesia

Ultrabook adalah jenis laptop teranyar yang mengandalkan spesifikasi terkini dan bodi tipis. Berbeda dari laptop biasa, ultrabook dibanderol dengan harga mahal, sebab mereka juga menggunakan teknologi termutakhir untuk menjaga kekuatas gawai agar tidak cepat rusak meski bodinya raming. Akan tetapi, Zyrex Sky 232x mematahkan anggapan tersebut, karena ultrabook ini justru dilepas dengan harga yang lebih bersahabat untuk dompet Anda.

Lantas, apa saja spesifikasi dan teknologi yang ditawarkan laptop lokal Indonesia ini? Laptop ini mempunyai full metal slim body yang menonjolkan kesan mewah nan elegan. Sebagai ultrabook, tentu saja perangkat ini punya bobot ringan, sehingga bisa Anda bawa ke mana saja tanpa harus terbebani saat Anda bepergian ke mana saja. Sementara itu layarnya yang berukuran 14 inci sudah beresolusi 1920×1280 piksel.

Zyrex Sky 232x

Ilustrasi Zyrex Sky 232x jovagema.com

Bagaimana dengan dapur pacunya? Zyrex Sky 232x mengandalkan Intel Apollo Lake Celeron N3350 sebagai prosesor. Jadi, Anda dapat melakukan macam-macam aktivitas secara stimulan (multitasking) tanpa perlu mencemaskan laptop hang atau crash. Selain itu, laptop lokal ini sudah menggunakan RAM 3 GB, lebih mutakhir dibandingkan jenis laptop lama yang masih memakai RAM 2 GB. Ada pula fitur SSD yang memungkinkan Anda untuk menambah memori eksternal bila memori internal dirasa belum cukup.

Dengan spesifikasi setangguh ini, rasanya tak berlebihan bila Zyrex Sky 232x patut direkomendasikan sebagai salah satu laptop lokal Indonesia terbaik. Untuk harga, satu unitnya dibanderol dari Rp3 jutaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *